Rabu, 18 September 2019

RSUD PANGLIMA SEBAYA KUNJUNGI RSUD BANGIL

Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan serta menambah  wawasan dalam pengelolaan keuangan dan penganggaran BLUD di RSUD Panglima Sebaya Kabupaten Paser Kalimantan Timur, mereka mengadakan kaji banding di RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan Jawa Timur pada Rabu, 18 September 2019. 

Direktur RSUD Bangil dan RSUD Panglima Sebaya

Pada sambutan penerimaan di Aula Manajemen RSUD Bangil oleh Direktur RSUD Panglima Sebaya dr. Ida Bagus Ngurah Eka Wesnawa, Sp.B berharap kunjungan ini dapat memberikan pengalaman, pengetahuan dan wawasan yang bisa diterapkan di RS yang beliau pimpin, sementara dari direktur RSUD Bangil yang diwakili oleh Wadir Pelayanan dr. Mochammad Jundi A., Sp.B memaparkan profil singkat dan layanan RSUD Bangil dan berharap acara kunjungan kaji banding ini terjalin silaturrahmi dan saling sharing untuk peningkatan pelayanan masing-masing RS.

Selesai acara penerimaan/penyambutan, kegiatan dilanjutkan Hospital Tour yang terbagi menjadi 3 kelompok, 1. terkait keuangan, 2 penangan limbah RS dan 3. Pelayanan RS (Rawat jalan dan rawat inap), dimana Tim RSUD Panglima Sebaya diperkenankan melihat secara langsung fasilitas yang ada di RSUD Bangil, berdiskusi dengan Tim Keuangan RSUD Bangil terkait pengelolaan keuangan, juga sharing terkait penganggaran. Pada RSUD Bangil Anggaran Pendapatan meliputi pendapatan   jasa layanan, hibah, kerjasama dengan pihak lain dan lain-lain pendapatan yang sah diklasifikasikan  pada jenis Pendapatan Asli Daerah pada obyek pendapatan  lain- lain  Pendapatan Asli Daerah yang Sah dan  Anggaran  Belanja yang bersumber dari pendapatan jasa layanan, hibah, kerjasama dengan pihak lain dan lain-lain pendapatan yang sah dikelompokkan dalam jenis belanja, obyek dan rincian obyek  sesuai nomenklatur pos-pos belanja Pemerintah Daerah. Ini sebagaian yang dibagikan RSUD Bangil kepada Tim RSUD Panglima Sebaya.

TERIMA KASIH TIM RSUD PANGLIMA SEBAYA atas kunjungannya ke RSUD BANGIL.
sukses bersama "Mempertahankan PARIPURNA"

foto-foto kegiatannya ;
Penyerahan kenangan dari Direktur RSUD Panglima Sebaya

Wadir Pelayanan RSUD Bangil menerima kenangan
foto bersama saat penyambutan

bersama Direktur RSUD Bangil (dr. Agung Basuki, M. Kes)

Hospital Tour Ruang Dahlia (Kls 1)

Ruang Hemodialisa

Ruang Perinatologi

BEST (Bangil Emergensy Service Team)

R.IGD (Nurse Station)
Monitor Pelayanan Terpadu (Loby depan)



Anjungan Daftar Mandiri (ADM)

R. Radio Medicine dan Pengaduan

penyerahan oleh2 khas Pasuruan oleh Kabid Pelayanan Keperawatan

Penyerahan oleh2 dari Kabag Pengembangan

Depan Resepsionis Manajemen RSUD Bangil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas perhatian Bpk/Ibi/Sdr (i)...saran masukkan anda sangat berguna bagi kami

FIELD STUDY STIKES SATRIA BHAKTI NGANJUK DI RSUD BANGIL

Pembekalan materi oleh RSUD Bangil Kamis 18 Januari 2024, Stikes Satria Bhakti Nganjuk melakukan Field Study (Studi Lapangan) di RSUD Bangil...