HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TRIWULAN III 2025
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan sebagai salah satu unit penyelenggara pelayanan publik dibidang kesehatan dituntut untuk memenuhi harapan masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan dan sekitarnya.
Dengan memberikan pelayanan yang baik maka akan berimbas pada penilaian dan persepsi publik terhadap kinerja RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan. Dalam rangka mengevaluasi kinerja pelayanan publik, RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan melakukan Survei Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan pada unit pelayanan dengan mengacu pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017.
Diharapkan dari hasil SKM yang telah dilaksanakan akan diketahui data atau informasi hasil kepuasan masyarakat yang dapat menjadi bahan penelitian terhadap unsur pelayanan yang masih perlu perbaikan dan menjadi pendorong RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka meningkatkan kualitas layanannya.
Adapun hasil Survey Kepuasan Masyarakat atas Layanan RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan Triwulan III Tahun 2025 :
RSUD Bangil "Peduli dan Berkualitas Dalam Pelayanan"

Komentar
Posting Komentar
terima kasih atas perhatian Bpk/Ibi/Sdr (i)...saran masukkan anda sangat berguna bagi kami