Untuk mempermudah layanan di RSUD Bangil khususnya pendaftaran pasien rawat jalan lanjutan (Bukan Pasien Baru) dan mengingat kondisi saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, kami sarankan masyarakat pengguna layanan RSUD Bangil mendaftar berobat melalui "Pendaftaran Online" berikut Totorial cara pendaftaran onlinenya : RSUD Bangil Peduli dan Berkualitas Dalam Pelayanan
Dalam rangka pelaksanaan program peningkatan mutu dan tata kelola keamanan dan layanan informasi dalam mendukung transformasi digital pada ekosistem Jaminan Kesehatan Nasional maka kegiatan BPJS Kesehatan Trust Mark hadir sebagai bagian kegiatan awareness keamanan informasi kepada mitra yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan dalam bentuk kegiatan penilaian mandiri tata Kelola IT dengan mengunakan standar Trust Mark BPJS Kesehatan. Pembukaan Visitasi Oleh Wadir Umum Trustmark BPJS adalah penghargaan berbasis penilaian mutu yang diberikan kepada rumah sakit yang memenuhi sejumlah kriteria pelayanan sesuai regulasi BPJS Kesehatan. Tujuannya adalah: Mendorong rumah sakit meningkatkan kualitas pelayanan JKN Memberikan jaminan mutu kepada pasien peserta JKN Menjadi dasar untuk pembinaan dan kolaborasi antara BPJS dan rumah sakit Trustmark juga menjadi bentuk transparansi kepada publik mengenai k...
Pengaduan masyarakat adalah bentuk pengawasan pelanggan yang disampaikan oleh pelanggan kepada RSUD Bangil, berupa sumbangan pemikiran, saran, gagasan atau keluhan/ pengaduan yang bersifat membangun. Pelanggan yang dimaksud terdiri atas badan hukum termasuk perorangan, organisasi pelanggan, partai politik, institusi, kementerian/ lembaga pemerintah lain, dan pemerintah daerah. Pengaduan masyarakat yang diterima RSUD Bangil ditangani oleh Tim Penanganan Pengaduan masyarakat terpadu. Pengaduan masyarakat di RSUD Bangil yang ditangani meliputi hambatan dalam pelayanan publik, penyalahgunaan wewenang, korupsi, kolusi dan nepotisme dan pelanggaran disiplin pegawai. Secara umum penanganan pengaduan masyarakat adalah melakukan tindakan untuk melayani adanya laporan pengaduan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan. Pengaduan masyarakat di lingkungan RSUD Bangil dapat disampaikan secara langsung melalui tatap muka, secara tertulis/ surat, media elektronik, dan media cetak kepada pimp...
Komentar
Posting Komentar
terima kasih atas perhatian Bpk/Ibi/Sdr (i)...saran masukkan anda sangat berguna bagi kami