Rabu, 04 September 2019

RSUD Bangil Siap Melayani Sepenuh Hati

Pihak managemen RSUD Bangil tidak sekedar memberikan janji, namun bukti nyata. Begitu memasuki lingkungan RSUD Bangil, akan tampak lingkungannnya yang begitu bersih dan tertata rapi. Semua sudut-sudut ruangan mencerminkan sebuah penataan yang bagus. Tak nampak sama sekali kesan lingkungan yang kotor.
Seragam pegawai juga nampak berbeda. Sebagian pegawai nampak berpakaian dengan pakaian seragam RSUD Bangil sendiri dan yang lebih khas pada petugas resepsionis/penerima pengunjung, mereka menggunakan slempang layaknya Duta Wisata yang memberi kesan profesional. 
Pelayanan prima Rumah Sakit ini bukan hanya ditunjukkan dengan penampilan para pegawainya saja. Hal yang paling urgen adalah kecepatan penanganan pasien. Dulu, seorang pasien yang baru masuk ke IGD, harus melalui beberapa tahap sebelum memperoleh pengobatan. Begitu masuk, seorang pasien akan diperiksa dan diberi resep. Sebelum diobati, pasien harus membeli resep terlebih dahulu ke Apotik. Namun sekarang rantai pertolongan pertama untuk pasien tersebut telah di potong. Sekarang, begitu pasien masuk ke IGD akan langsung diperiksa dan diberi pengobatan. Pasien tidak harus membeli obat terlebih dahulu ke Apotik. IGD telah menyediakan obat-obat lengkap untuk pertolongan pertama.


Petugas mendampingi pengnjung saat penggunaan info layanan RSUD Bangil
Pada sisi garda depan terdapat monitor komputer yang terhubung dengan web RSUD Bangil, sehingga para pengunjung dapat memperoleh informasi terkait kondisi/layanan RSUD Bangil, dan pengunjung juga dapat memberikan masukan/saran maupun keluhan/pengaduan terkait layanan RSUD Bangil, dan untuk penggunaan sarana tersebut petugas siap mendampingi jika ada hal yang kurang jelas/dimengerti.
petugas siap mendampingi

"RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan Peduli dan Berkualitas Dalam Palayanan".

Sampaikan saran, keluhan anda





RSUD Bangil :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas perhatian Bpk/Ibi/Sdr (i)...saran masukkan anda sangat berguna bagi kami

FIELD STUDY STIKES SATRIA BHAKTI NGANJUK DI RSUD BANGIL

Pembekalan materi oleh RSUD Bangil Kamis 18 Januari 2024, Stikes Satria Bhakti Nganjuk melakukan Field Study (Studi Lapangan) di RSUD Bangil...