Rabu, 11 September 2019

ASISTENSI PENYUSUNAN PERENCANAAN RSUD BANGIL TAHUN 2020

Kegiatan asistensi dimaksudkan salah satunya bertujuan melihat sejauh mana perkembangan penyusunan dokumen perencanaan penganggaran di setiap Instalasi/unit di RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan Tahun 2020, disamping mengklarifikasi dan konfirmasi usulan yang mungkin masih perlu penjabaran/penjelasan.

Arahan Kabag Pengembangan RSUD Bangil saat membuka kegiatan

Verifikasi dan konfirmasi usulan ICU
Asistensi ini dilakukan oleh Bagian Pengembangan, dimana saat pembukaan kegiatan Ibu Tri Suswati, SH., MM selaku Kepala Bagian menyampaikan bahwa usulan perencanaan yang disampaikan oleh masing-masing Instalasi/Unit akan diolah oleh Sub.Bagian Penyusunan Program dan Evaluasi yang tentunya akan disesuaikan berdasarkan prioritas kebutuhan dan kemampuan pendanaan RSUD Bangil.



Diharapkan perencanaan RSUD Bangil tahun 2020 mampu memenuhi kebutuhan rumah sakit agar dapat memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat, khusus masyarakat Kabupaten Pasuruan dan masyarakat luas pada umumnya.

Peserta Asistensi dari Instalasi/Unit RSUD Bangil
Proses Asistensi oleh Tim Manajemen RSUD Bangil
Saat Klarifikasi dan Konfirmasi Usulan HCU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas perhatian Bpk/Ibi/Sdr (i)...saran masukkan anda sangat berguna bagi kami

FIELD STUDY STIKES SATRIA BHAKTI NGANJUK DI RSUD BANGIL

Pembekalan materi oleh RSUD Bangil Kamis 18 Januari 2024, Stikes Satria Bhakti Nganjuk melakukan Field Study (Studi Lapangan) di RSUD Bangil...