Jumat, 13 September 2019

RSUD BANGIL SIAP PENILAIAN AKREDITASI

Pada bulan Oktober tepatnya tanggal 21 s/d 25 (5 hari) sesuai jadwal yang diberikan Tim SNARS Pusat, RSUD Bangil akan dinilai oleh Surveyor  Hari ini Jum'at 13 September 2019 bertempat di Aula Manajemen Lt.1 Jajaran RSUD Bangil melakukan persiapan penilaian Akreditasi SNARS Edisi 1 tersebut.

Wadir Umum dan Keuangan memimpin rapat (Tengah)

Jajaran Civitas Hospitalia siap
Kegiatan dipimpin oleh Wadir Umum dan Keuangan (dr. Bambang Heru W., M. Kes) yang didampingi oleh DR.dr. Aslichah, M. Kes., AFP selaku Kasi penunjang Medik yang juga merupakan salah satu Ketua Pokja pada Tim Akreditasi RSUD Bangil, disamping mempersiapkan personil dan kelengkapan lain terkait penilaian akreditasi pada kegiatan ini juga disampaikan hasil Self Assessment (SA) oleh masing-masing Pokja.
Untuk memberikan semangat kepada seluruh Civitas Hospitalia RSUD Bangil saat kegiatan di atas juga diberikan motivasi dan yel-yel akreditasi, yang kesemuanya dilakukan agar dapat menghadapi penilaian akreditasi akan datang lebih "Bersemangat dan Yakin memperoleh hasil maksimal, yakni PARIPURNA"

Yel-yel : "Akreditasi, mudah; Akreditasi, menyenangkan; Akreditasi maju terus; Paripurna, pertahankan; RSUD Bangil, yess; RSUD Bangil, yes; RSUD Bangil, yes, yes, yes"

Semangat dengan Yel-yel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas perhatian Bpk/Ibi/Sdr (i)...saran masukkan anda sangat berguna bagi kami

FIELD STUDY STIKES SATRIA BHAKTI NGANJUK DI RSUD BANGIL

Pembekalan materi oleh RSUD Bangil Kamis 18 Januari 2024, Stikes Satria Bhakti Nganjuk melakukan Field Study (Studi Lapangan) di RSUD Bangil...