Kamis, 12 September 2019

LIEN TIEN KUNG DI RSUD BANGIL

kegiatan Jum'at, 13/09/2019
Secara rutin setiap hari Jum'at minggu ke-2, 3 dan 4 RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan menyelenggarakan gerak terapi "Lien Tien Kung" (LTK), adapun instruktur dari RSUD Bangil sendiri seperti : 1. DR. dr. Aslichah, M. Kes, AFP 2. Nur Huda AMd.Kep 3. Siti Mujayana 4. Muhammad Wahyudi (Mas Bro). dalam kesempatan ini beberapa pengunjung/pasien rawat jalan, karyawan RS dan warga sekitar yang berminat mengikuti gerak terapi Lien Tien Kung ikut serta dalam kegiatan.
Instruktur Lien Tien Kung RSUD Bangil (1 s/d 4)
Gerakan LTK tidak seperti olahraga lain yang membuang energi, namun, gerakan tersebut merupakan terapi kesehatan yang bisa mengambil energi dari alam dan memicu hormon dalam tubuh. Hormon yang kurang akan bertambah, sedangkan yang berlebihan dikurangi. ''Yang punya darah tinggi akan berkurang. Yang darah rendah bisa stabil lagi,'' jelas salah satu instruktur di RSUD Bangil. Menurut dia, terapi tersebut bisa digunakan sebagai pengganti obat. Terutama, penyakit-penyakit yang dianggap kronis bisa disembuhkan dengan mengikuti terapi secara teratur misalnya, kencing manis dan hipertensi.
Peserta Gerak Terapi Lien Tien Kung RSUD Bangil
Peserta Gerak Terapi Lien Tien Kung RSUD Bangil
Kegiatan ini telah dimulai pada tahun 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas perhatian Bpk/Ibi/Sdr (i)...saran masukkan anda sangat berguna bagi kami

FIELD STUDY STIKES SATRIA BHAKTI NGANJUK DI RSUD BANGIL

Pembekalan materi oleh RSUD Bangil Kamis 18 Januari 2024, Stikes Satria Bhakti Nganjuk melakukan Field Study (Studi Lapangan) di RSUD Bangil...