Jumat, 13 September 2019

SILATURRAHMI RSUD BANGIL BERSAMA ANAK YATIM


saat anak diminta memimpin doa kepada ibu bapak

Tim Bakti Sosial RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan yang diketuai oleh dr. Buih Amartiwi, Sp.KK menyelenggarakan "Silaturrahmi Bersama Kaum Duafa (Anak Yatim)" yang dilaksanakan pada Sabtu, 14 September 2019 bertempat di Mesjid Darrus Syifa RSUD Bangil.

Adapun anak yatim yang diundang berasal dari desa sekitar RSUD Bangil yakni Desa Raci, Desa Masangan, Desa Pandean dan Desa Curah Dukuh jumlah anak +/- 100 orang. Dalam acara ini  dilakukan beberapa kegatan diantaranya bimbingan (Tausiah) pada anak-anak, pembagian kue dan minum, pemberian kado/hadiah, pembagian sembako dan makan bersama serta anak-anak diajak naik andong keliling RSUD Bangil.

M.Hayat, SKM., M.Kes memberikan bimbingan
Makan Minum sesuai sunnah
dr. Buih meminta anak membaca Al Fathihah






Anak-anak saat naik andong keliling RSUD Bangil
Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian dan kepedulian RSUD Bangil kepada masyarakat, khususnya kepada kaum Duafa, diharapkan dengan kegiatan ini RSUD Bangil semakin dekat dan dirasakan keberadaannya sebagai instansi yang turut mendukung peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Terima kasih untuk seluruh Tim Bakti Sosial RSUD Bangil yang dengan Ikhlas mensukseskan kegiatan ini, juga terima kasih dan penghargaan kepada seluruh donator yang telah membantu pendanaan dalam kegiatan ini, terkhusus untuk Direktur RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan dr. Agung Basuki, M.Kes.

Pemberian Bingkisan dan bantuan uang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas perhatian Bpk/Ibi/Sdr (i)...saran masukkan anda sangat berguna bagi kami

FIELD STUDY STIKES SATRIA BHAKTI NGANJUK DI RSUD BANGIL

Pembekalan materi oleh RSUD Bangil Kamis 18 Januari 2024, Stikes Satria Bhakti Nganjuk melakukan Field Study (Studi Lapangan) di RSUD Bangil...