Minggu, 01 September 2019

WORKSHOP PENYUSUNAN KEBIJAKAN AKUNTANSI BLUD

RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan menyelenggarakan Workshop Penyusunan Kebijakan Akuntansi BLUD yang dilaksanakan tanggal 29 - 31 Agustus 2019 yang bertempat di Hotel Atria Kota Malang.
Pada kegiatan ini peserta terdiri dari lintas sektor terkait :
- RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan
- RSUD Grati Kabupaten Pasuruan
- Bappeda Kabupaten Pasuruan
- Bagian Hukum Setda Kabupaten Pasuruan
- Bagian Keuangan Setda Kabupaten Pasuruan
- Inspektorat Kabupaten Pasuruan
- Beberapa Narasumber/Fasilitator yang membidangi BLU/BLUD

Workshop Penyusunan Kebijakan Akuntansi BLUD

Pembukaan kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Plt. Direktur RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan dr. Agung Basuki, M. Kes (Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan) secara umum beliau menyampaikan bahwa BLUD adalah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) atau Unit Kerja pada SKPD di lingkungan pemerintah daerah di Indonesia yang dibentuk untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penyediaan barang/jasa yang dijual tanpa mengutamakan mencari keuntungan, dan dalam melakukan kegiatannya didasarkan pada prinsip efisiensi dan produktivitas. BLUD merupakan bagian dari perangkat pemerintah daerah, dengan status hukum tidak terpisah dari pemerintah daerah. 

diharapkan RSUD Bangil mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan tidak mengalami permasalahan terkait aturan/perundangan yang berlaku terkait BLUD, sehingga motto RSUD Bangil "Peduli dan Berkualitas Dalam Pelayanan" mampu diwujudkan.

Peserta Workshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas perhatian Bpk/Ibi/Sdr (i)...saran masukkan anda sangat berguna bagi kami

FIELD STUDY STIKES SATRIA BHAKTI NGANJUK DI RSUD BANGIL

Pembekalan materi oleh RSUD Bangil Kamis 18 Januari 2024, Stikes Satria Bhakti Nganjuk melakukan Field Study (Studi Lapangan) di RSUD Bangil...