Senin, 16 Desember 2019

RSUD BANGIL TERIMA SERTIFIKAT AKREDITASI BINTANG 5


RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur mendapatkan Sertifikat Kelulusan Akreditasi Paripurna (Bintang 5) Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS Edisi 1) dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Penyerahan Sertifikat Kelulusan Akreditasi Paripurna ini dilakukan pada Senin tanggal 16 Desember 2019 yang diterim oleh Wakil Direktur Pelayanan RSUD Bangil (dr. Mohammad Jundi A., Sp. B) beserta Tim.

Penyerahan Sertifikat Akreditasi "Paripurna"
Akreditasi itu bukan juara lomba ketika menang kegiatan pun selesai tetapi akreditasi lebih dari pada lomba, karena akreditasi merupakan proses yang berjalan terus menerus, makanya setiap tahun rumah sakit dilakukan visitasi dan tiga tahun sekali dinilai. Predikat Akreditasi tertinggi ini dapat diperoleh berkat kerjasama semua pihak baik internal rumah sakit mau ekternal (Pemda, Bappeda, DPRD dll) ini merupakan hal yang luar biasa bagi RSUD Bangil yang mendapatkan predikat “Paripurna” bintang lima untuk yang kedua kalinya.

Terakreditasi berarti RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan ini diakui telah melaksanakan Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit  (SNARS Edisi 1) dan terakreditasi paripurna berarti telah memenuhi seluruh standar yang ditetapkan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

"SELAMAT DAN SUKSES RSUD BANGIL" terus "Peduli dan Berkualitas Dalam Pelayanan"
Wadir Pelayanan dan Tim RSUD Bangil



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas perhatian Bpk/Ibi/Sdr (i)...saran masukkan anda sangat berguna bagi kami

FIELD STUDY STIKES SATRIA BHAKTI NGANJUK DI RSUD BANGIL

Pembekalan materi oleh RSUD Bangil Kamis 18 Januari 2024, Stikes Satria Bhakti Nganjuk melakukan Field Study (Studi Lapangan) di RSUD Bangil...