Rabu, 11 Desember 2019

"RSUD BANGIL IDOL 2019"

Dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan RSUD Bangil dan Peringatan Hari Ibu 2019, RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan menyelenggarakan RSUD Bangil Idol berupa lomba menyanyi, pada kegiatan ini peserta berjumlah 30 orang.
dr. Agung Basuki, M.Kes saat memberikan sambutan
Pada sambutannya Ketua DWP Ibu Hernik Agung Basuki menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota DWP RSUD Bangil atas peran aktifnya selama tahun 2019 dan berharap di tahun kedepan DWP RSUD Bangil lebih baik dan sukses lagi dalam pelaksanaan tugas dan perannya membantu program RSUD Bangil secara umum, juga ucapan terima kasih kepada Direktur RSUD Bangil beserta jajaran yang selalu mendukung DWP RSUD Bangil dalam setiap event yang diselenggaraan DWP RSUD Bangil.

Para Pemenang Lomba
Dikesempatan yang sama Plt.Direktur RSUD Bangil dr. Agung Basuki, M.Kes memberikan sambutan beliau berharap kegiatan "RSUD Bangil Idol" bisa memberikan semangat kepada seluruh jajaran RSUD Bangil untuk bekerja lebih baik, kompak/bersenergi satu sama lainnya agar terwujud Pelayanan Publik yang Prima/berkualitas. Kegiatan ini juga harapan beliau mampu mempererat talisilaturrahmi antar petugas/karyawan rumah sakit.
hasil lomba "RSUD Bangil Idol" adalah sebagai berikut :
- Juara 1 Faisol (Ruangan HCU Teratai)
- Juara 2 Febi (IPS)
- Juara 3 Ardi. ( Kepegawaian), dan
- Harapan 1 pak Sampurna dan Siti Mujayana
- Harapan 2 Haqiq
- Harapan 3 Ratih

Sisi lain "RSUD Bangil Idol" adalah dibukanya stand-stand penjualan barang dan makanan oleh ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan RSUD Bangil diantara baju anak-anak dan dewasa, salad buah, es dll.
Stand jualan barang dan makanan oleh DWP
Foto bersama pengurus DWP dan Jajaran RSUD Bangil

1 komentar:

terima kasih atas perhatian Bpk/Ibi/Sdr (i)...saran masukkan anda sangat berguna bagi kami

FIELD STUDY STIKES SATRIA BHAKTI NGANJUK DI RSUD BANGIL

Pembekalan materi oleh RSUD Bangil Kamis 18 Januari 2024, Stikes Satria Bhakti Nganjuk melakukan Field Study (Studi Lapangan) di RSUD Bangil...