Senin, 30 Desember 2019

KARAKTER BUILDING OUTBOND RSUD BANGIL


Sabtu, 28 Desember 2019 RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan melaksanakan Karakter Building Outbond bagi sebagian karyawannya, dimana peserta berjumlah 120 orang yang diwakili oleh masing-masing unit/instalasi/bagian yang ada di RSUD Bangil. Kegiatan dilaksnakan di Kawasan Coban Talun Kota Batu Jatim
Arahan dan Sambutan dr.Agung Basuki, M.Kes
Membangun karakter tidak semudah membangun rumah, jembatan, jalan, dan lainnya karena membangun karakter adalah bentuk hakekat jiwa seseorang yang terus berkelanjutan agar menjadi lebih baik dan mulia, membangun karakter banyak komponen yang harus dilibatkan instusi lembaga pendidikan, orang tua dan masyarakat sehingga berjalan dengan ideal dengan harapan bersama. disiplin diri merupakan hal yang terpenting dalam setiap upaya membangun dan membentuk karakter seseorang.
karakter di artikan sebagai tabiat, watak, sifat-sifat kejiwaan, akhlak atau budi pekerti. Yang membedakan seseorang daripada yang lain. Dengan pengertian di atas dapat dikatakan bahwa membangun karakter (character building) adalah proses mengukir atau memahat jiwa sedemikian rupa sehingga membentuk unik, menarik, dan berbeda atau dapat dibedakan dengan orang lain. Ibarat sebuah huruf aflabet yang tak pernah sama antara yang satu dengan yang lain, demikianlah orang-orang yang berkarakter dapat dibedakan satu dengan yang lainnya (termasuk dengan yang tidak/belum berkarakter atau berkarakter tercela).
Persiapan Berangkat menuju Lokasi Outbond (Coban Talun Batu)
Walaupun hanya dialksanakan 1 (satu) hari kegiatan Karakter Building Outbond di Kawasan Coban Talun Batu oleh pihak manajemen RSUD Bangil dapat memberikan motivasi, semangat kebersamaan dan pola berpikir positif dari peserta yang mengikuti agar pada pelaksanaan tugas di RS dapat memberikan dampak positif dan mampu meningkatkan kinerja yang lebih baik pada pelayanan terhadap pasien.
RSUD BANGIL terus “Peduli dan Berkualitas Dalam Pelayanan”
Saat Kegaitan Outbond dilaksanakan

foto bersama selesai Karakter Building Outbond

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas perhatian Bpk/Ibi/Sdr (i)...saran masukkan anda sangat berguna bagi kami

FIELD STUDY STIKES SATRIA BHAKTI NGANJUK DI RSUD BANGIL

Pembekalan materi oleh RSUD Bangil Kamis 18 Januari 2024, Stikes Satria Bhakti Nganjuk melakukan Field Study (Studi Lapangan) di RSUD Bangil...