Rabu, 02 Oktober 2019

PENGAMATAN LAYANAN PUBLIK OLEH KEMENTERIAN PANRB

Tim Pemantau dan Evaluasi Penyelenggraan Pelayanan Publik Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur negara dan Reformasi Birokrasi melakukan pengamatan lapangan di wilayah Kabupaten Pasuruan yakni pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pasuruan, Dinas Perijinan Kabupaten Pasuruan, RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan dan Kepolisian Resort Kabupaten Pasuruan.

Tim Evaluator Kementerian PANRB RI bersama
dr. Agung B, M.Kes, dr.M.Jundi, Sp.B dan drg.Dyah Retno L.,M.Kes
Selasa 01 Oktober 2019 Tim Evaluator yang diketuai oleh Bpk Aris Samson, S. Sos, Miftah Sayyid Persada (anggota) dan Ir. Diana Lukita Rahayu, MM (anggota) melaksanakan pengamatan di RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan yang diterima langsung oleh Plt. Direktur RSUD Bangil (dr. Agung Basuki, M. Kes) beserta jajaran. Sebelum Tim Evaluator melakukan pengamatan lapangan mereka disambut terlebih dahulu di ruang Aula pertemuan Manajemen lantai 1 dimana direktur RSUD Bangil memaparkan sekilas layanan yang ada di RSUD Bangil, selanjutnya Tim berkeliling ruangan/Instalasi yang ada di RSUD Bangil didampingi oleh Tim RS.

Ada beberapa komponen yang dilihat/dinilai oleh Tim Evaluator Kementerian PANRB yaitu Kebijakan Pelayanan, Profesionalisme SDM, Sarana Prasarana, Sistem Informasi, Konsultasi dan Pengaduan, dan Inovasi. Berdasarkan amanat UU No. 25/2009 tentang Pelayanan Publik, Kementerian PANRB melakukan pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik ini dilakukan untuk memberikan percontohan bagi unit penyelenggara pelayanan publik lainnya sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi dan memberi dampak bagi kesejahteraan masyarakat

Selamat dan Sukses untuk RSUD Bangil, semoga kegiatan ini memberi dorongan dan motivasi bagi RS untuk terus meningkatan kualitas pelayanan yang bermutu dan mengutamakan keselamatan pasien.

Saat Penerimaan Tim Evaluator di Aula RSUD Bangil

Saat Penerimaan Tim Evaluator di Aula RSUD Bangi

Saat Penerimaan Tim Evaluator di Aula RSUD Bangi

pengamatan lapangan (Informasi dan layanan pengaduan)

Inovasi Anjungan Daftar Mandiri

ruang tunggu pendaftaran (loby depan)

Intalasi Gawat Darurat


Ruang Perenatologi

Saat Bpk Aris Samson, S. Sos menyapa pengunjung RS
melalui Radio Mediciana
Kontak Humas RSUD Bangil : 085733611566

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas perhatian Bpk/Ibi/Sdr (i)...saran masukkan anda sangat berguna bagi kami

FIELD STUDY STIKES SATRIA BHAKTI NGANJUK DI RSUD BANGIL

Pembekalan materi oleh RSUD Bangil Kamis 18 Januari 2024, Stikes Satria Bhakti Nganjuk melakukan Field Study (Studi Lapangan) di RSUD Bangil...