Sabtu, 26 Agustus 2023

JALAN SEHAT JAJARAN HOSPITALIA RSUD BANGIL

Sabtu, 26 Agustus 2023 RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan mengadakan Jalan Sehat yang diikuti oleh jajaran Hospitalia RSUD Bangil, disamping kegiatan jalan sehat tersebut juga diadakan bazzar yang menyuguhkan bermacam ragam makanan, minuman juga jasa perbankkan. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud syukur dan suka cita atas peringatan HUT RI yang ke-78, juga dalam rangka ajang silaturrahmi karyawan RSUD Bangil antar bagian/ruangan/poli.

Panitian peringatan menyediakan banyak dourpres dan hadiah bagi peserta, diantaranya Sepeda listrik, Televisi, Kipas Angin, alat perabot masak dan banyak hadiah lainnya termasuk bantuan dari pihak ke-3 dalam hal ini Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Pasuruan.

Salah satu penerima dourpres sepeda
Dalam sambutannya Direktur RSUD Bangil dr. Arma Roosalina, M. Kes berharap kegiatan ini dapat memberikan semangat kebersamaan dari seluruh karyawan RSUD Bangil sekaligus dapat memberikan rasa press sehingga menimbulkan aura positif dalam memberikan pelayanan saat menjalankan tugas sehari-hari. "Mari kita wujudkan rasa peduli dan layanan yang berkualitas bagi masyarakat yang menggunakan fasilitas RSUD Bangil. Ayo kita semua berbahagia agar kita bisa membahagiakan pasien-pasien yang kita layani".

pada kesempatan kegiatan ini juga diberikan penghargaan dan pembagian hadiah bagi pemenang lomba yang sdh diadakan sebelumnya seperti tarik tambang, futzal, bulu tangkis, lari karung, lomba kebersihan ruangan 


Penyerahan hadiah lomba

Salah satu stand "BSI Cab.Pasuruan"

Jajaran Tim Management


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas perhatian Bpk/Ibi/Sdr (i)...saran masukkan anda sangat berguna bagi kami

FIELD STUDY STIKES SATRIA BHAKTI NGANJUK DI RSUD BANGIL

Pembekalan materi oleh RSUD Bangil Kamis 18 Januari 2024, Stikes Satria Bhakti Nganjuk melakukan Field Study (Studi Lapangan) di RSUD Bangil...