Rabu, 03 Mei 2023

SILATURRAHMI RSUD BANGIL BERSAMA WABUP PASURUAN

Capaian RSUD Bangil dalam memaksimalkan pelayanan kesehatan mendapat apresiasi Wakil Bupati (Wabup) Pasuruan, KH. A Mujib Imron. Ungkapan apresiasi dan rasa terimakasih tersebut disampaikan pada saat bersilaturahim menghadiri acara Halal Bihalal RSUD Bangil, Rabu (03/05/2023) siang kemarin.
Foto bareng Wabup Pasuruan

Menurut Pengasuh Pondok Pesantren Terpadu Al Yasini tersebut, selama ini, baik Tenaga Kesehatan (Nakes) maupun jajaran manajemen terus mengoptimalkan pelayanan. Bersama-sama mengabdikan keilmuan dengan masing-masing keahliannya untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, khususnya warga Kabupaten Pasuruan.

“RSUD Bangil menunjukkan peningkatan-peningkatan kualitas pelayanan yang luar biasa. Terimakasih untuk dedikasi dan kontribusi Bapak Ibu semua keluarga besar RSUD Bangil dalam melayani kesehatan masyarakat. Tetaplah kompak dan bersinergi selalu dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” harap Gus Mujib sapaan karibnya.

Masih dalam momen yang sama, Wakil Bupati mengajak seluruh dokter dan tim Nakes agar senantisa meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM). Baik melalui peningkatan strata pendidikan profesi khususnya bagi dokter yang belum melanjutkan program pendidikan dokter spesialis maupun mengikuti beragam pelatihan dan diklat.

“Saya apresiasi peningkatan pelayanan RSUD Bangil, terutama saat menangani pandemi Covid-19 dalam tiga tahun terakhir. Applause untuk RSUD Bangil,” ujar Gus Mujib.

Peserta Silaturrahmi dari Profesi Medis

Lebih lanjut, Wakil Bupati meminta kepada Direktur RSUD Bangil, dr Arma Roosalina beserta jajarannya untuk terus berinovasi dalam meningkatkan pelayaan. Diantaranya dengan memaksimalkan layanan farmasi. Pasalnya dalam bidang farmasi ini sangat penting sekali dalam penanganan obat-obatan untuk pasie yang ada.

“Tingkatkan terus SDM yang ada di berbagai sektor agar RSUD Bangil terus meningkat strata nya dan optimal dalam pelayanan kesehatan terhadap masyarakat,” tegas Gus Mujib dengan optimis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas perhatian Bpk/Ibi/Sdr (i)...saran masukkan anda sangat berguna bagi kami

FIELD STUDY STIKES SATRIA BHAKTI NGANJUK DI RSUD BANGIL

Pembekalan materi oleh RSUD Bangil Kamis 18 Januari 2024, Stikes Satria Bhakti Nganjuk melakukan Field Study (Studi Lapangan) di RSUD Bangil...