Selasa, 10 Maret 2020

FORUM OPD DAN LINTAS SEKTOR

Kamis, 05 Maret 2020 bertempat di ruang rapat direktur RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan (Lantai II) dilaksankan Rapat Forum OPD dan Lintas Sektor, dimana rapat dibuka secara resmi oleh Plt. Direktur RSUD Bangil dr. Agung Basuki, M.Kes, peserta yang hadir diantaranya Dinas KBPP, UPT Dinas Sosial Provinsi Jatim, Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup, Kominfo, PDAM, Telkom, PLN, Komunitas yang terkabung pada RSUD Bangil (Asma, Ling Tien Kung dll), Jamkes Watch dan Camat Kecamatan Raci serta Kepala Desa sekitar RSUD Bangil.
Paparat Plt.Direktur RSUD Bangil

Pada pembukaan Plt.Direktur RSUD Bangil menyampaikan sekilas layanan rumah sakit dan memohon saran/masukan maupun kritik terkait perencanaan kegiatan tahun 2021, selanjutnya rapat diskusi dipimpin oleh Wadir Umum dan Keuangan dr. Bambang Heru W., M. Kes. Banyak masukkan dan keluhan yang disampaikan oleh para peserta rapat terkait pelayanan serta sarana perasarana yang ada di RSUD Bangil, hal ini disambut baik oleh pihak RS sebagai bahan evaluasi dan pengembangan pelayanan RSUD Bangil kedepannya.



RSUD Bangil "Peduli dan Berkualitas Dalam Pelayanan"
Diskusi dipimpin oleh Wadir Umum dan Keuangan

Diskusi dengan peserta Forum OPD dan Linsek

Peserta foto Bareng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas perhatian Bpk/Ibi/Sdr (i)...saran masukkan anda sangat berguna bagi kami

FIELD STUDY STIKES SATRIA BHAKTI NGANJUK DI RSUD BANGIL

Pembekalan materi oleh RSUD Bangil Kamis 18 Januari 2024, Stikes Satria Bhakti Nganjuk melakukan Field Study (Studi Lapangan) di RSUD Bangil...